Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim Secara Herbal


Monday, April 8, 2019

ADVERTISEMENT
Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim



Kanker ialah penyakit yang sangat mematikan sebab cenderung orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Tips Mematikan Sel Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah keadaan saat penyebaran sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker mudah diobati secara alami, walaupun biayanya murah meriah membasmi Kanker secara tradisional tidak dapat kamu dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang telah terbukti ampuh untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion ialah nama latin dari tumbuhan jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori tanaman liar. Bilamana pembaca ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kalian dapat berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa bukti menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa pengamatan menyatakan bila tanaman herbal satu ini mengandung khasiat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan jika sesudah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai rontok dan mati. Studi ini juga mendapatkan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang udah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif mematikan biang kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat.
Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan dapat dipakai untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dipakai untuk mengatasi bermacam – macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat popular dipakai sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk membunuh biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi melawan biang kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Ampuh :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Konsumsilah dengan teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Kiat Mengobati Sel-sel kanker kulit/melanoma Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.


Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)