Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim Secara Aman


Monday, April 8, 2019

ADVERTISEMENT
Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim



Kanker merupakan penyakit yang paling mematikan sebab tidak sedikit orang mati disebabkan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Menghilangkan Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah situasi dimana pertumbuhan akar yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi dua macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker dapat disembuhkan secara tradisional, biarpun biayanya murah meriah menyembuhkan Kanker secara tradisional tidak bisa saudari dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti bermanfaat untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam kategori rumput liar. Andai engkau ingin menjumpai tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana anda bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa pengamatan menyatakan jika tumbuhan herbal satu ini memiliki manfaat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan bila setelah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai rontok dan mati. Penelitian ini juga mendapatkan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif mematikan sel-sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan dapat dimanfaatkan untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dimanfaatkan untuk mengobati bermacam – macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang bisa digunakan untuk membunuh sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Gunakanlah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Kiat Menyembuhkan Sel  kanker ovarium Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)